Menghadapi kendala, PT LIB menjadikan SK PSSI sebagai tolok ukur untuk menjalankan Ligue 1 dan Ligue 2.

Home / Super Skor / Menghadapi kendala, PT LIB menjadikan SK PSSI sebagai tolok ukur untuk menjalankan Ligue 1 dan Ligue 2.

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO PT La Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengkonfirmasi bahwa ia akan mendukung semua keputusan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI). -PSSI baru saja mengeluarkan dekrit (SK), bernomor SKEP / 53 / VI / 2020, tentang regulasi untuk melanjutkan permainan dalam kondisi khusus 2020. Tim akan memulai kembali permainan di akhir pertandingan.

Selain itu, isi surat itu berisi beberapa jaminan bahwa kompetisi dapat diadakan pada bulan Oktober 2020 dan gaji dibahas. Akhmad Hadian (Akhmad Hadian) mengatakan bahwa keputusan yang dikeluarkan oleh PSSI akan memberinya referensi untuk keputusan untuk menerapkan “Liga 1” dan “Liga 2”.

Ahmad Hadian Lukita dikutip di kancah Liga Indonesia (29/6/2020) pada hari Senin: “SK dengan nomor SKEP / 53 / VI / 2020 akan menjadi langkah kami selanjutnya Dasar”. –K Namun, PT LIB akan menghadapi hambatan tertentu ketika merumuskan aturan Ligue 1 dan Ligue 2.

Namun, kendala yang ditemui dapat diselesaikan dengan benar dan tidak akan menghalangi persiapan permainan.

Sebelumnya, PT LIB mengusulkan dua opsi terkait kelanjutan pertandingan sepak bola Ligue 1 2020 dan Ligue 2 2020.

Awalnya, kompetisi dijadwalkan akan dimulai pada September 2020 atau Oktober 2020.

“Kami telah menetapkan kerangka kerja keseluruhan, dan sisanya adalah untuk beradaptasi dengan hukum. Selain itu, kami merancang segala sesuatu dan berkoordinasi dengan itu. Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288