Pemain muda Persija yang berbakat Adrianus Dwiki Arya memiliki kiat-kiat khusus untuk penampilannya yang luar biasa di lapangan

Home / Super Skor / Pemain muda Persija yang berbakat Adrianus Dwiki Arya memiliki kiat-kiat khusus untuk penampilannya yang luar biasa di lapangan

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Adrianus Dwiki Arya telah menjadi salah satu pemain muda dari lineup senior Persija Jakarta untuk berpartisipasi dalam Liga 2020 1. –Dwiki Arya memenangkan beberapa kali kepercayaan diri di tim utama Kemayoran Tigers musim lalu.

Secara total, Dwiki Arya memainkan tiga pertandingan di tim utama Persija, dan semua pertandingan dimasukkan sebagai pemain pengganti atau sebagai pemain pengganti super. Supersub sendiri adalah pemain yang siap menjadi pemain pengganti dan harus berbeda di lapangan.

Meskipun mereka tidak memiliki waktu bermain musim ini, para pemain dari Semarang, Jawa Tengah tidak peduli dengan situasi ini. -Sebagai pemain muda, Dwiki tidak pernah berpikir untuk melewatkan pertandingan di tim senior Persija.

Menurut Dwiki, dia saat ini sangat menyukai pemain muda dan dia diharapkan menjadi pemain muda. Tim senior Kemayoran Tigers.

Dwik Saya perhatikan bahwa bertindak sebagai pengganti juga memiliki manfaat kebijaksanaan dan pembelajaran.

Ketika itu tidak sepadan dengan permainan dan duduk di bangku cadangan, Dwiki sering mengamati bagaimana cara bermain dengan rekan satu tim atau melawan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288