Miftah Anwar Sani tidak pernah membuka media sosial selama seminggu karena ditindas oleh pendukungnya

Home / Super Skor / Miftah Anwar Sani tidak pernah membuka media sosial selama seminggu karena ditindas oleh pendukungnya

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Reporter Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang- “Sekitar seminggu yang lalu, saya tidak membuka media sosial, terutama Instagram. Saya tidak memposting atau memperbarui status”, membuka bek Persita Tangerang Miftah Anwar Sani, Minggu (28 Juni 2020).

Selama pertandingan melawan Bali United pada Juli 2019, ia mengenakan seragam Badak FC Lampung, yang telah menjadi “ia akan selalu” Game yang tak terlupakan. Di babak pertama pertandingan dari temannya, striker Barry United (Ilija Spasojevic) mencuri bola dan hanya menghadapi kiper. -Miftah menjadi pemain terdekat dengan pantulan. Tujuannya adalah untuk menjaga bola tetap jelas, tetapi tekel pada kaki tergelincir.

Penanganan yang terlambat juga membuat wasit mengeluarkan kartu merah. Kartu merah pertamanya di sepakbola.

Akun media sosial Miftah tampaknya jatuh dan dihancurkan oleh sebuah tangga, dan diserang oleh para pendukung Badak Lampung karena mereka diyakini bertanggung jawab atas hilangnya 0-3 Badak Lampung ke Bali United pada hari itu . — “Saya tahu mereka marah. Para pendukung benar-benar ingin tim mereka menang. Jadi, tidak peduli apakah tindakan saya benar atau tidak, akun media saya sedang diserang. Tetapi saya melakukan ini untuk menjaga tim saya dari Menyerah. “.

Tidak ingin merasa sedih, Miftah benar-benar menghasilkan bahan-bahan yang tercemar dari para penggemar untuk evaluasinya di pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288