Jakarta (Persija Jakarta) menggunakan lawan internasionalnya Geylang sebagai percobaan terakhir sebelum pertandingan Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Jakarta (Persija Jakarta) menggunakan lawan internasionalnya Geylang sebagai percobaan terakhir sebelum pertandingan Ligue 1 2020

Reporter TribunJakarta.com, laporan Wahyu Septiana-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Persija Jakarta akan menghadapi turnamen Geylang internasional sebelum berpartisipasi dalam turnamen resmi Liga 1 2020. Kora (SUGBK) di Jakarta Pusat, Gelora Bung, Minggu malam (23/2/2020) .Game ini menjadi rangkaian persiapan untuk Macan Kemayoran, dan kemudian menjejakkan kaki di pertandingan sepakbola kasta level tertinggi di Indonesia. Pelatih kepala Persija Jakarta mengkonfirmasi Sergio Farias, ini adalah pertandingan uji coba melawan Geylang International, yang akan menjadi yang terakhir sebelum dimulainya liga pertama pada tahun 2020 pertandingan. Anak angkat.

Kemayoran Tiger membuka kesempatan bagi tim penyelamatnya untuk mencoba lagi.

“Ini mungkin upaya terakhir, kita hanya perlu melakukan persiapan lagi. Tetapi ada juga peluang atau” Kami masih memiliki kesempatan untuk menguji, “Sergio Farias (Sergio Farias) di Jakarta Pusat mengatakan kepada SUGBK.

Pelatih Brasil tidak ingin melihat para pemainnya memahami cedera sebelumnya. Takut pada pemain yang cedera, kita harus menjaga para pemain kita. “Kasus Dutra (Piala Gubernur Jawa Timur) terluka, kami Tidak ingin terjadi lagi. Kami benar-benar perlu memastikan bahwa semuanya berjalan baik di liga, “kata mantan pelatih. POSCO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288