Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro menawarkan jawaban kontroversial kepada PT LIB

Home / Super Skor / Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro menawarkan jawaban kontroversial kepada PT LIB

Haruna Soemitro, anggota Komite Eksekutif TRIBUNNEWS.COM-PSSI (Exco), juga menanggapi perselisihan internal yang terjadi dalam PT LIB.

Kontroversi yang disebabkan oleh PT LIB menyebabkan nepotisme.

Dugaan nepotisme datang ketika putra Cucu Soemantri menjabat sebagai direktur pelaksana PT LIB Pradana Aditya Wicaksana menjadi berita direktur pelaksana PT LIB, berita itu datang .

Terlepas dari penolakan cucu Soemantri, beritanya terdengar di telinga Haruna Soemitro. Hubungan dengan PSSI-PT LIB terputus, dan pengamat meminta kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah ini – Tribunews Jakarta mengutip Direktur Operasi Sujarno Anthony Chandra Kartawirya dan Direktur Keuangan membenarkan bahwa Pradana Aditya akan bertindak sebagai direktur pelaksana PT LIB yang belum lulus RUPS. Kompetisi mendesak PT LIB untuk segera mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS) – tujuan penyelenggaraan RUPS adalah untuk membahas rencana bisnis dalam keadaan saat ini. Klub yang menandatangani kompetisi.

“RUPS yang luar biasa memang merupakan dasar dari klub, tetapi metodenya adalah meminta PT LIB untuk menjelaskan rencana bisnis hari ini.

” Dia memang bertanya. PT LIB club akan segera mengadakan pertemuan umum tahunan khusus untuk memastikan apakah rencana bisnis dapat dihentikan seperti permainan dan apakah itu akan berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288