Valencia vs Levante Prediksi Liga Spanyol, Gabriel Paulista (Gabriel Paulista) mencetak 3 poin untuk Liga Champions (Asa)

Home / Super Skor / Valencia vs Levante Prediksi Liga Spanyol, Gabriel Paulista (Gabriel Paulista) mencetak 3 poin untuk Liga Champions (Asa)

TRIBUNNEWS.COM-Valencia akan menghadapi Levante pada pekan ke-28 Liga Spanyol, Sabtu (13/6/2020).

Duel ini akan disiarkan langsung di Stadion Mestalla di BestalSports 1 hingga MAXStream dan Vidio pada pukul 3:00 pagi. com .

Bek tuan rumah Valencia Gabriel Paulista (Gabriel Paulista), bertujuan untuk memenangkan poin untuk Liga Champions musim depan.

Baca: Prediksi Liga Spanyol Granada vs Getafe: Azuronnis memasuki zona Liga Champions dengan 3 angka — Baca: Pada 11 Juni, Liga Spanyol dimulai, Real Madrid harus menjadi pengembara tim Tim-Los Muselagos (julukan-Vencia) masih memiliki peluang untuk masuk peringkat empat besar di akhir musim.

Saat ini, Los Murcelagos (Los Murcelagos) berada di peringkat ketujuh di dunia dengan 42 poin dalam 27 pertandingan.

Kesenjangan antara prestasi yang diraih oleh tim Albert Celades dan para pesaing tersebut sangat kecil.

Valencia dan Real Sociedad menciptakan jarak 4 poin antara tempat keempat di klasemen.

Isi peringkat 4 adalah batas tim mengikuti Liga Champions musim depan. — -Menimbang pentingnya mencetak gol di sisa pertandingan, Paulista juga percaya bahwa setiap pertandingan berakhir di final.

Termasuk Levante (Levante), dia bertujuan untuk menang, untuk mempertahankan motivasi tim untuk menyelesaikan permainan di area Liga Champions.

Baca: Perbarui jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan: Mallorca vs Barcelona di Real Madrid vs Ibar-Baca: Juventus vs AC Milan skor prediksi Copa Italy, Ronaldo bersiap untuk pertandingan, Rossoneri tidak memiliki 5 dasar-dasar pilar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288