Juventus vs AC Milan: Stefano Pioli mengatakan AC Milan memiliki kualitas yang sangat baik

Home / Super Skor / Juventus vs AC Milan: Stefano Pioli mengatakan AC Milan memiliki kualitas yang sangat baik

TRIBUNNEWS.COM, pelatih Turin-AC Milan Stefano Pioli mengatakan dia akan bermain melawan Genoa dalam pertandingan melawan Juventus. AC Milan akan bertandang ke Juventus di Allianz Arena pada Jumat (12/6/2020) waktu setempat atau di babak kedua semifinal Italia pada Sabtu pukul WIB. Karena krisis COVID pada tanggal 19, Italia menghentikan semua kompetisi mulai 9 Maret.

Pada 13 Februari, selama kompetisi, San Siro memiliki hampir 73.000 penonton, yang merupakan rekor semifinal baru Piala Italia.

Namun, menurut perjanjian kesehatan, tidak akan ada penonton untuk kembali ke kompetisi.

Dalam permainan ini, stadion hanya dapat menampung hingga 300 orang, termasuk anggota tim dan ofisial. – Pelatih AC Milan Stefano Pioli percaya bahwa pertandingan tanpa penonton adalah kemunduran.

Namun, itu lebih baik daripada tidak berpartisipasi dalam kompetisi.

“Memulai ulang permainan adalah yang paling penting, tapi itu harus aman. Di AC Milan, kami sangat berhati-hati, kami telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan, dan kami masih mendukung dimulainya kembali permainan. Jelas, tanpa penggemar Permainan itu merupakan kemunduran besar, tetapi keputusan sekarang adalah pilihan yang baik. Tidak ada pilihan. “

Pioli juga mengatakan bahwa timnya akan menggunakan pengalaman mereka melawan Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288