Tiga faktor yang bisa menjadikan Manchester United sebagai wilayah Liga Champions

Home / Super Skor / Tiga faktor yang bisa menjadikan Manchester United sebagai wilayah Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United memiliki peluang untuk menembus kompetisi kasta tertinggi di benua Eropa.Liga Champions terbuka.

Berbicara tentang kinerja Manchester United dalam delapan hingga sembilan pertandingan terakhir, sangat mungkin bahwa Manchester United akan lolos ke Liga Champions. — Setan Merah adalah salah satu tim paling rapi sejak kasta tertinggi Liga Premier pensiun. — Setelah liburan panjang, mereka bahkan belum kehilangan empat pertandingan Liga Premier. : Agar tidak kehilangan 13 pertandingan, Manchester United harus merekrut ketiga pemain ini untuk menjadi juara. Baca: Jika Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) bermain sejak awal musim, Manchester United akan mengalahkan Manchester City musim ini. -Dari plus, Setan Merah tidak kehilangan 15 pertandingan terakhir di semua pertandingan. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga percaya bahwa timnya tidak akan kalah sampai akhir musim.

“Jawaban singkatnya adalah kita bisa mengakhiri musim tanpa kehilangan lebih banyak. Namun, jawabannya jauh lebih baik.” Solskjaer berkata. “Wali”. Paul Pogba cs saat ini kelima di Liga Premier, mencetak 52 poin pada Minggu 32. Posisi itu dekat dengan Chelsea (54 poin) dan Leicester City (53 poin).

Baca: Tokchel dari Manchester United, Bruno Fernandez dianggap setara dengan Kevin de Bruin dari Manchester City. Keadaan Setan Merah saat ini, dengan bantuan tiga faktor berikut, mereka dapat membobol Liga Champions:

Konsistensi kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288