Presiden Frosinone siap mengambil tindakan hukum ketika dia diancam di Serie A yang gagal maju ke liga Italia

Home / Super Skor / Presiden Frosinone siap mengambil tindakan hukum ketika dia diancam di Serie A yang gagal maju ke liga Italia

TRIBUNNEWS.COM-Maurizio Stirpe, yang memegang jabatan Presiden Frosinone, mengancam akan mengambil tindakan hukum jika kasta Italia Serie A dan Divisi II berakhir lebih awal. Liga Italia.

Karena pandemi yang semakin meningkat dari Coronavirus, divisi kedua Liga Italia II telah dihentikan dan semua pertandingan Liga Eropa telah ditunda. Persaingan telah menyebabkan banyak negara Eropa mengembangkan rencana darurat untuk menentukan apakah proses persaingan terbaik dihentikan sesegera mungkin, kemudian masalah promosi dan penurunan pangkat. -Baca: Presiden FIGC berharap bahwa Liga Italia akan berakhir pada Oktober

Menurut aturan divisi kedua, kedua klub di bagian atas tabel peringkat memiliki hak untuk secara langsung dipromosikan ke liga kasta tertinggi di Italia.

Tempat ketiga Harus memasuki babak play-off terlebih dahulu.

Saat ini berada di peringkat kedua di Seri A, Benevento memimpin klasemen dengan 69 poin, kemudian kedua, Crotone diikuti oleh Frosinone ketiga dengan keunggulan 2 poin.

Mengingat peringkat dari divisi kedua dan kemungkinan terburuk, jika hanya dua klub yang ditingkatkan musim depan, Presiden Frosinone siap untuk mengambil tindakan hukum.

“Jika kejuaraan harus dihentikan dan hanya Frosinone yang naik karena mereka berada di peringkat ketiga di divisi kedua,”

“Oleh karena itu, kami telah menyiapkan tindakan hukum untuk ini,” Stirpe mengatakan kepada Gazzetta dello Sport di La Football-Italia. Liburan Liga Spanyol cocok hingga waktu yang tidak pasti. Baca: Penangguhan Liga Italia tidak pasti, Douglas Costa menghabiskan liburan keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288