Gelandang Bali United memilih No. 18 untuk mewakili gaya perayaan

Home / Super Skor / Gelandang Bali United memilih No. 18 untuk mewakili gaya perayaan

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana Putra memiliki kisah di balik jersey nomor 18 yang dipakainya.

Pada usia 21, ia memilih yang ke-18 di bawah saran ayahnya. Ayah Kadek Agung dulunya adalah pemain sepak bola yang mengenakan jersey nomor 18.

Nomor ini kemudian diteruskan kepada putranya, yang merupakan pemain sepak bola dari Tim Pride Komunitas di Isle of Gods.

Baca: Kisah seorang gelandang muda dari Bali, bermain sepak bola tanpa sekolah

Baca: Video Bali United Match di YouTube Menjadi Pelatih Narkoba yang bersemangat dari Teco

Terima saran ini Kemudian, Kadek Agung tidak menganggapnya cukup lama untuk segera menggunakannya, dan hanya bisa memberikan dorongan saja. permainan.

“Itu adalah saran ayah saya untuk memilih nomor baris belakang 18. Ayah saya juga bermain sepak bola dan menggunakan nomor ini.

Lalu dia membuat saran agar saya menggunakan nomor sepak bola yang digunakan ayah saya untuk bermain. “Kata Kadek Agung di situs resmi Bali United. “Saya juga memilih nomor 18 sesuai saran ayah saya.

Saya akui bahwa angka ini membuat saya lebih bersemangat setiap pertandingan. Dia menambahkan.

Sebelum ini, pemain yang lahir di Louvos pada 25 Juni 1998 juga memiliki gaya pesta yang unik ketika mencoba menerobos tujuan lawan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288