Kontinuitas Ligue 1 dan Ligue 2 tidak jelas, PT LIB menunggu PSSI untuk membuat keputusan

Home / Super Skor / Kontinuitas Ligue 1 dan Ligue 2 tidak jelas, PT LIB menunggu PSSI untuk membuat keputusan

Reporter TribunJakarta.com dan Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sudjarno, Direktur Operasi Indonesia Baru (LIB), Liga Premier Indonesia, tidak yakin tentang tanggal pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2. -Karena pandemi Covid-19 atau virus Corona yang semakin menyebar, pertandingan sepakbola air harus dihentikan sementara.

PSSI memutuskan untuk menunda permainan sampai 29 Mei 2020, atau memeriksa perkembangan terbaru pandemi Covid-19.

Menurut keputusan Sudjarno, keputusan untuk kembali atau menghentikan League 1 League 2 dan League 2 adalah tanggung jawab PSSI.

Pejabat senior PSSI, dalam hal ini, adalah manajer umum yang sangat kuat, Mochamad Iriawan dan wakil ketua Cucu Somantri. Pilihan apa dan bagaimana, dan kemudian CEO dan CEO PSSI akan membuat keputusan dan mempublikasikannya langsung ke publik, “kata tim media ketika dihubungi pada Senin (27 April 2020),” kata Sudjarno. – “Anda ingin dideportasi, atau Anda pindah tanpa bantuan dan membiarkan mereka menyerah,” lanjutnya.

Selain itu, Sudjarno menjelaskan bahwa PT LIB hanya operator pertandingan sepak bola Indonesia.

Sudjarno menyimpulkan: “PT LIB hanya menunggu keputusan PSSI di sini, karena PT LIB hanya operator. Tidak peduli apa yang kita putuskan di masa depan, kita akan menerimanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288