Bandung Persib bersiap menyambut awal pertandingan lagi

Home / Super Skor / Bandung Persib bersiap menyambut awal pertandingan lagi

Bandung TRIBUNNEWS.COM-Salah satu pesaing terkuat di Ligue 1 2020, Persib Bandung siap memulai perjalanan untuk menyambut kembalinya permainan. Karena pandemi virus Covid-19, 1 game telah dihentikan sejak Maret.

PSSI telah memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah pertemuan Komite Eksekutif (Exco) yang diadakan hampir hari Rabu di bulan Juni. 17 Januari 2020.

Keputusan untuk melanjutkan pertandingan sepakbola musim ini telah dikomunikasikan langsung oleh Ketua PSSI Mohd Iriawan.

Selamat datang di Ligue 1, Pelatih Persib terus berkoordinasi untuk memastikan persiapan tim. –Saat ini, pelatih masih memantau dan mengevaluasi kondisi fisik atlet selama latihan mandiri. “Tim pelatihan terus berkoordinasi melalui panggilan telepon atau diskusi kelompok. Baik itu tentang kelanjutan permainan atau kondisi fisik para pemain pada saat itu,” kata asisten pelatih situs resmi klub Budiman Persib. .. Budiman sendiri mengaku merasa rindu akan reaksi stadion. Seperti apa nanti di masa depan. Secara pribadi, saya sangat merindukan stadion sepak bola. Kita akan melihat perkembangan, “kata Budiman. Pada saat yang sama, Persib juga akan merancang modul pelatihan baru berdasarkan protokol kesehatan di masa depan.

” Kita juga perlu membuat modul pelatihan pelatih Persib Robert Albert (Robert Alberts) berkata: “Ini pasti didasarkan pada program kesehatan, pelatihan materi dan pencegahan seperti yang bisa kita lakukan.” Apakah sambut-liga-1-jajaran-patihatih-persib sangat terkoordinasi? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288