Peta jalan tim nasional Indonesia Ala Shin Tae-yong memenangkan PSSI tetapi belum selesai

Home / Super Skor / Peta jalan tim nasional Indonesia Ala Shin Tae-yong memenangkan PSSI tetapi belum selesai

TRIBUNNEWS.COM-Hasil komunikasi tindak lanjut antara PSSI dan Shin Tae-yong belum lama ini tampaknya bergerak ke arah yang positif.

Salah satu bukti bahwa Shin Tae-yong akan mengeluarkan peta jalan adalah rencana pelatihan masa depan tim nasional Indonesia dari segala usia

Mochamad Iriawan diungkapkan oleh ketua PSSI selama kunjungannya ke PSSI. Menara Kompas Gramedia barat Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Seseorang sehari-hari bernama Iwan Bule mengatakan bahwa pihaknya menerima peta jalan hanya dua hari lalu

Baca: Novri Setiawan mengakui banyak pengetahuan ketika bekerja pada program PSSI di Uruguay.

Baca: Shin Tae-yong dan komitmen PSSI kepada tim nasional Indonesia setelah perdamaian-Menurutnya, peta jalan Shin Taeong ke PSSI oleh Tai Yong tidak lengkap.

“Dua hari yang lalu, saya baru saja mendapat peta jalan dari Xin Taiyong,” kata Ivan Buhl kepada BolaSport, Kamis (7 Juli 2020) di Menara Kompas Gramedia di Bat Pamela, Jakarta. com. -Iwan Bule menambahkan: “Kami akan membahas masalah ini karena saya pikir itu belum lengkap.” Iwan Bule menambahkan bahwa PSSI akan sekali lagi mengadakan pertemuan virtual dengan Shin Tae-Yong untuk menyelesaikan peta jalan. -Iwan Bule ingin menanyakan beberapa hal kepada Shin Tae-yong, salah satunya adalah kemauan pelatih Korea untuk meningkatkan tiga level tim nasional Indonesia.

Peta jalan yang diberikan oleh Shin Tae-young berbicara tentang bagaimana persiapan tim nasional Indonesia U-19 akan berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dan 2021 U-20 Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288