Michael Ballack menyarankan Kai Havertz untuk tinggal di Bayer Leverkusen

Home / Super Skor / Michael Ballack menyarankan Kai Havertz untuk tinggal di Bayer Leverkusen

TRIBUNNEWS.COM-Mantan gelandang Chelsea Michael Ballack telah menyarankan Kai Havertz untuk tetap bersama Bayer Leverkusen di pasar transfer musim panas mendatang.

Nama Kai Havertz menjadi salah satu produk terpopuler di Bundesliga Jerman musim ini.

Kemampuan untuk menyerang membuat Liverpool, Inter Milan, dan tim papan atas kelas dunia Bayern menginginkan layanannya. -Hanya 20 tahun Havertz sebenarnya ingin pindah ke Bayern Munich.

Namun keinginan membela tim The Bavarians menyambangi Michael Ballack, yang merupakan pemain timnas Jerman. Reading: Football Association dan Chelsea mengimbau embargo transfer FIFA-Reading: Jika Sancho gagal, Manchester United dapat beralih ke Kai Havíz-Ballack mengatakan bahwa Kay Havíz diyakini akan bergabung dan membela Bundesliga Itu terlalu dini.

“Dengan kualitas saat ini, saya percaya itu akan laku di pasaran. Sar akan mentransfer pemain di masa depan,” kata orang yang mengutip Chelsea di situs web klub olahraga.

Tapi ketika Barack masih muda, dia menyarankan Kai Havertz untuk tetap di tim Stadion BayArena. — Menurutnya, Werkself (nama panggilan Bayer Leverkusen) dianggap sebagai tim yang tepat bagi pemain muda untuk meningkatkan kualitas dan waktu bermain mereka.

“Tapi saya pikir jika dia akan tinggal di Leverkusen musim depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288