Terinspirasi oleh Tottenham Hotspur, pemain Persib U-16 melakukan pelatihan virtual

Home / Super Skor / Terinspirasi oleh Tottenham Hotspur, pemain Persib U-16 melakukan pelatihan virtual

TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung U-16 terinspirasi oleh klub Inggris Tottenham Hotspur dan menderita dari prevalensi epidemi virus korona, sehingga pelatihan virtual dilakukan.

Klub Indonesia telah membuat banyak tanggapan terhadap epidemi virus korona. — Terutama pada saat ini, permainan ditunda karena wabah.

Baca: Kapten Persib Bandung dari Curhatan mengalami dua gencatan senjata

Baca: Daftar pemain depan yang paling tidak puas untuk Persib Bandung dalam tiga musim terakhir : Hanya ada dua nama-satu adalah untuk mengikuti kemajuan masing-masing dengan melakukan latihan virtual.

Meskipun pemerintah Indonesia saat ini mengharuskan tinggal di rumah dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial, pemain masih dapat menggunakan teknologi untuk berlatih bersama. Atlet Persib Bandung U-16 yang melakukan kursus pelatihan virtual selama pandemi Corona seperti ini.

Atlet menggunakan atau skala aplikasi untuk melakukan pelatihan virtual ini dari rumah masing-masing.

Formasi ini selalu diawasi oleh tim formasi sehingga tingkat fisik pemain dapat dipantau.

Baca: Video viral aksi pemain asing Persib memasukkan bola ke dalam tangki, tantang #kuiperschallenge

Baca: Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa bagikan ke pemain Persib Bandung Wander Luiz: Semuanya akan baik-baik saja Virtual Kursus pelatihan itu sendiri dipandu oleh Persib, pelatih olahraga Rizki Mubarak, dan langsung oleh pelatih Imam Nurjaman dan Ridwan Fridaus. –Beberapa menu pelatihan disediakan dalam bentuk kekuatan fisik untuk menambahkan beberapa gerakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288