Esti Puji Lestari mengatakan bahwa Persikabo bersiap untuk PSS dan PT LIB pada tahun 1973 apakah rencana itu dikonfirmasi

Home / Super Skor / Esti Puji Lestari mengatakan bahwa Persikabo bersiap untuk PSS dan PT LIB pada tahun 1973 apakah rencana itu dikonfirmasi

Pelaporan dari reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI-2020 Kompetisi Ligue 1 dan 2 masih merupakan keadaan force majeure yang ditentukan oleh PSSI sejak 27 Maret .

2020 Ligue telah mengakhiri kompetisi 1 dan 2 Tinjauan dilakukan sesuai dengan darurat bencana Covid-19 yang dijadwalkan akan ditentukan langsung oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada 29 Mei.

Pada akhir darurat bencana yang ditentukan oleh BNPB pada tanggal 29 Mei, Esti Puji Lestari dari Persikabo, Direktur Sumber Daya Manusia pada tahun 1973, meminta Federasi Sepakbola Indonesia dan penyelenggara pertandingan untuk menyiapkan berbagai opsi.

Dia mengatakan: “PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kita harus segera memastikan bahwa rencana akan dibuat sehingga kita dapat membuat persiapan yang lebih baik.” (Kamis / 28/05/2020) .— -Selain itu, Esti mengungkapkan bahwa epidemi Covid-19 saat ini masih menyebar sangat cepat di Indonesia.

Menurutnya, kita membutuhkan perjanjian kesehatan yang kuat dan ketat, dan mempertimbangkan aspek-aspek berikut dan aspek-aspek lain, yaitu keselamatan tambahan.

“Sejauh yang saya ketahui, selama protokol kesehatan diikuti, saya yakin hasilnya akan baik. Tetapi itu harus disesuaikan sesuai dengan implementasi PSBB, yang masih merupakan item yang dia jelaskan.

Namun demikian, Ace Esti akan terus memantau hasil perjanjian yang dikoordinasikan dan dibahas oleh manajemen tim yang dijuluki Laskar Padjajaran.

“Jika saya mengikuti klub Kebijakan manajemen, katanya: “Tentu saja, kami masih mendiskusikan dan berkoordinasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288