Imran Nahumarury: SISP Semarang masih melakukan negosiasi ulang kontrak

Home / Super Skor / Imran Nahumarury: SISP Semarang masih melakukan negosiasi ulang kontrak

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Abdul Majid

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury tidak tahu kapan manajemen PSIS Semarang akan mengumpulkan pemain, pelatih dan ofisial untuk menyelenggarakan pelatihan resmi. Berita yang ia dapat adalah bahwa para pemain sekarang menegosiasikan kembali kontrak dengan para pemimpin PSIS Semarang.

Seperti yang kita semua tahu, PSSI sebelumnya telah mengeluarkan keputusan terbaru tentang pemulihan Ligue 1 pada awal Oktober tahun depan, yang juga mencakup instruksi yang memerintahkan klub Ligue 1 untuk membayar karyawan. Pendapatan peserta tidak kurang dari 50% dari upah minimum regional (UMR).

“Sejauh ini, kami telah menunggu (kami disebut pelatihan formal), karena manajemen juga mengadakan pertemuan dengan pemain lokal kemarin untuk membahas cara permainan berlangsung, kan? Tentu saja itu dapat diperiksa,” Yi Ujar Mullan saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (8/1/2020).

“Saya belum memperbarui (berita terbaru dari SIEP), tetapi jika saya bertanya kepada teman saya apa yang harus dilakukan – saya sekarang mereka harus menegosiasikan ulang kontrak,” lanjutnya.

Baca: Muhammad Toa bersiap untuk membakar lemak setelah makan daging

Imran sendiri telah mencoba memahami kondisi pandemi Covid-19 di klub Ligue 1. Dia juga menerima potongan gaji, yang juga mempengaruhinya.

Selain itu, mengenai pertemuan resmi masalah manajemen PSIS Semarang, mantan pemain Persija Jakarta memberikan pemahaman, meskipun beberapa klub telah mengatur pelatihan, klub Ligue 1 harus memiliki masalah yang berbeda.

Baca: Mochamad Iriawan: Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda tertarik untuk menjadi manajer tim nasional Indonesia U-19.

Seperti SISP Semarang, organisasi masih menyelesaikan beberapa masalah atau melakukan persiapan, dan kemudian mewajibkan pemain untuk mendapatkan pelatihan kompetisi formal.

“Jika rencana pelatihan masih belum tahu kapan, kami masih menunggu. Kami tidak bisa khawatir. Manajemen harus memiliki banyak faktor yang mempengaruhi anggaran, jadi kami harus menunggu. Jika ada berita tentang pelatihan, ia menyimpulkan bahwa sesegera mungkin , Akan diumumkan kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288