Gunawan Dwi Cahyo: Jika pertandingan berlanjut, protokol kesehatan harus dipatuhi dengan ketat

Home / Super Skor / Gunawan Dwi Cahyo: Jika pertandingan berlanjut, protokol kesehatan harus dipatuhi dengan ketat

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-CIBINONGTRIBUNNEWS.COM-Gunawan Dwi Cahyo tidak berpartisipasi dalam kompetisi karena alasan kesehatan. Kemudian, jika kompetisi Ligue 1 berlanjut pada tahun 2020, ia berharap untuk secara ketat menegakkan perjanjian kesehatan. – Bek Bali United mengatakan bahwa adopsi identitas “normal baru” harus disambut dengan meningkatkan tingkat kesadaran diri untuk menghindari paparan virus korona.

Karena para pemain lama Persija Jakarta berpikir bahwa para pemain sepak bola akan sering bertemu dan menjalin kontak fisik.

“Misalnya, jika pemerintah memiliki normal baru, maka pemain sepakbola mungkin perlu lebih berhati-hati karena banyak bertemu orang yang kita tidak tahu kondisinya,” katanya di TribunnewsBogor.com, Sabtu (30 Mei 2020). “Tetapi secara pribadi, bahkan jika permainan dimainkan melawan format atau liga lain, dia harus menjelaskan bahwa prosedur sanitasi lebih ketat.

Pada saat yang sama, untuk menjaga kesehatan, Gunawan sering berolahraga secara rutin di sore hari. Kami sering tidur, mari kita berlatih setelah shalat Ashar. Gunawan pun berharap situasi dan kondisi di Tanah Air segera membaik setelah wabah Kovic ke-19.

“Saya harap pandemi ini akan berlalu dengan cepat dan Indonesia akan sehat.” Yang paling penting adalah menjaga suami Anda dengan baik dan selalu mengajari semua orang tentang pelatihan toilet. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288