Mario Jardel memakai Persib Bandung ukuran 66, semoga dia beruntung

Home / Super Skor / Mario Jardel memakai Persib Bandung ukuran 66, semoga dia beruntung

TRIBUNNEWS.COM-Mario Jardel sekarang menjadi anggota tim Persib Bandung untuk kompetisi Ligue 1 2020.

Ketika dia dicurigai berpartisipasi di liga pertama pada tahun 2020, Jardel memilih No. 66 sebagai catatan tambahannya. — Menariknya, ketika ditanya tentang alasan memilih nomor, Jarder mengklaim bahwa tidak ada alasan khusus untuk memilih nomor. — Membaca: Mantan klub mantan pelatih Persib Bandung ini muncul dari babak penyisihan grup Piala AFC 2020: Pemain depan asing Persib Bandung Geoffrey Castillion berkantor di Belanda dan menghindari Corona Virus – meskipun ia tidak memiliki spesifikasi di sana Alasannya adalah bahwa pemain potensial dapat menggantikan bek, berharap bahwa nomor jersey yang dikenakannya memiliki peluang khusus.

Dia berharap untuk lebih percaya diri saat menghadapi jersey No. 66. Tim Kota Jinbang.

Sebelumnya, ia menggunakan jersey No. 21 ketika ia menerima pelatihan Persib U-19 dan memenangkan pertandingan Liga U-19 2018.

“Saya memilih No. 6 tanpa alasan khusus.” “Tapi saya berharap nomor ini akan membuat saya lebih percaya diri dalam pelatihan dan kompetisi,” kata Jarder di halaman Persib.

Pemain yang lahir di Bogor pada 7 November 2000 mengatakan bahwa dia berharap untuk kembali ke tim Meng Wang Wan untuk bermain dengan para pendahulunya. “Tentu saja, saya juga berharap tahun ini adalah tahun pertama saya di liga. Dia menjelaskan bahwa dia berharap semuanya akan segera membaik.

Baca: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan bahwa liga akan diadakan lagi pada Januari 2020

Baca: Tekankan dua rekomendasi PSSI, Persib Wan Pelatih Persib Bandung mengungkapkan pentingnya sistem degradasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288