Chelsea harus membiarkan Mark Posnic membela Ariza Baraga

Home / Super Skor / Chelsea harus membiarkan Mark Posnic membela Ariza Baraga

London TRIBUNNEWS.COM – Mantan kiper Chelsea Mark Bosnich telah meminta mantan klubnya untuk mempertahankan Kepa Arrizabalaga. Triliun rupee.

Transaksi ini memecahkan rekor transaksi kiper termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Namun, kiper tim nasional Spanyol tidak memenuhi harapan para penggemar dan berkinerja buruk.

Chelsea mungkin kehilangan kesabaran dengan Kepa dan berencana untuk menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang. Tujuan Chelsea meskipun Kepa telah mendapatkan kembali kursi terakhir di pesta. The Blues juga mengambil langkah untuk memperkenalkan kiper baru. — Beberapa nama, seperti Andre Onana dan Gianluigi Donnarumma, dimasukkan ke Chelsea oleh Manuel Neuer.

Bosnic tidak setuju dengan rencana itu.

Dia kemudian menyarankan bahwa Chelsea memberi Kepa lebih banyak kesempatan untuk bermain untuk membuktikan kualitasnya.

“” “Saya pikir dia berada di awal kedatangannya, tepat di awal musim,” katanya, Selasa (31/3/2020). .

“Frank Lampard memiliki hak untuk mengusirnya, tapi saya pikir dia tampil baik ketika dia kembali ke permainan.”

“Saya memberi Kepa peringkat tinggi. Saya pikir dia adalah Kiper yang gesit luar biasa, dan permainannya tidak menjadi masalah bagi saya, saya pikir orang memiliki terlalu banyak masalah dengan distribusi bola, tetapi pekerjaan pertama penjaga gawang adalah menjaga bola. Kemampuannya bermain hanya satu Penghargaan semacam ini. “

” Dilihat dari kelebihan area penalti, dia masih sangat muda, jadi butuh waktu untuk mengatasinya. Inilah yang harus mereka lakukan. Bagi saya, ini bukan bencana. Hingga kini Sejauh ini, dia dalam kondisi baik. “, Katanya.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312084827/bosnich-suggest-chelsea- follow-when-between-beli-kiper-baru? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288