Amiruddin Bagas Kaffa berharap tiga keturunan dapat memperkuat tim nasional U-19 Indonesia

Home / Super Skor / Amiruddin Bagas Kaffa berharap tiga keturunan dapat memperkuat tim nasional U-19 Indonesia

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Bek kanan U-19 di Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa mengatakan bahwa jika pemain asal Indonesia memperkuat Garuda Nusantara, ia akan menghadapi tantangan yang lebih besar. Indonesia U-19 .

Indra Sjafri, direktur teknis tim nasional, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mungkin ada keturunan Indonesia.

Sebelumnya, tim nasional Indonesia U-19 memiliki sesi pelatihan di Cikarang, Bekasi Januari lalu. Pada saat itu, salah satu pemain keturunan telah dipilih untuk tim nasional.

Pada saat itu, Jack Brown telah mengikuti TC, tetapi dalam beberapa minggu ke depan, dia berada di tahap kedua pelatihan intensif.Di Chiang Mai, Thailand, dia tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi karena Karena cuaca, gim ini masih sulit beradaptasi.

Pada saat yang sama, mungkin ada banyak nama dalam penembakan pelatih tim nasional Shin Taiyong, apakah mereka tua atau baru.

Sebagai warga negara Indonesia, kemungkinan memperkenalkan pemain sangat tinggi.Tim sedang bersiap untuk menghadapi Piala Dunia U-20, sehingga diskusi yang luas telah diadakan.

Tiga nama Liga Premier yang baru-baru ini dikaitkan dengan tim nasional Indonesia U-19 adalah Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18), Jack Brown (Klub Sepakbola Kota Lincoln U-18) dan Elkan Bar Elkan Baggott (Ipswich Town U-18). Dalam hal ini, Bagas Kaffa (Bagas Kaffa) tidak akan ditentang, jika Shin Tae-young memberikan peluang bagi generasi pemain di masa depan, ia akan menyambutnya.

“Saya pikir pelatih tahu apa yang saya butuhkan.” Sebagai pemain yang mungkin sudah lama berada di tim ini, saya tidak berpikir itu masalah, bahkan jika orang yang datang adalah pemain campuran. Ms. Joe Ferguson, Jack Brown, Elkan Baggott dan yang lainnya berkata:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288