Fandi Eko Utomo memiliki momen langka dalam pertandingan Ligue 1 dan berlatih secara mandiri bersama keluarganya

Home / Super Skor / Fandi Eko Utomo memiliki momen langka dalam pertandingan Ligue 1 dan berlatih secara mandiri bersama keluarganya

TRIBUNNEWS.COM – Selama penskorsan sementara Shopee Liga 1 2020 hari ini, dilahirkan dalam keluarga sepakbola adalah keuntungan yang tidak dapat disangkal dari Fandi Eko Utomo.

Fandi Eko Utomo tidak hanya dapat saling mendukung, tetapi juga saling mendukung. Anda juga bisa membiarkan keluarganya menjadi rekan satu tim dan berlatih setiap hari.

Ini adalah kemewahan di antara sebagian besar pemain yang merasa kesepian karena mereka merasa tidak dapat berlatih.

Membaca: Time League 1-Transformation of Bandung (Persib Bandung), pemain terkenal — bakat sepak bola Fandi Eko Utomo berasal dari ayahnya Yusuf Ekodono, salah satu legenda Persebaya di tahun 90-an, dan dia Membantu tim Garuda memenangkan medali emas di Asian Games 1991 1991 di Manila. -Yusuf Ekodono sekarang aktif sebagai pelatih Persigo Semeru Hizbul Wathan, klub liga kedua.

Kecuali Fudi Eko Utomo, Yusuf Bakat Yusuf Ekodono juga jatuh pada dua putra lainnya, Wahy u Subo Seto dan putra termuda Novaldo Troy. .

Wahyu Subo Seto ad alah pemain membantu membawa Bhayangkar ke Liga Champions UEFA 2017.

Musim 2020 adalah tahun keempat “Guardian” di level tertinggi kompetisi Ligue 1.

Pada saat yang sama, Novaldo Troy juga mengikuti jejak ayah dan dua saudara lelakinya. -Dia terdaftar sebagai pemain Persigo Semeru Hizbul Wathan dengan ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288