Sebelum AC Milan bermain melawan Sassuolo, Rossoneri waspada tentang kekuatan ledakan trio ofensif tuan rumah

Home / Super Skor / Sebelum AC Milan bermain melawan Sassuolo, Rossoneri waspada tentang kekuatan ledakan trio ofensif tuan rumah

TRIBUNNEWS.COM-Saat pelatih AC Milan Stefano Pioli mengingatkan para pemainnya untuk memperhatikan kekuatan ledakan pelanggaran Sassuolo.

AC Milan akan mengunjungi markas Sassuolo di minggu ke 35 Liga Italia pada hari Rabu (22 Juli 2020). -Tim yang bernama “Rossoneri” harus melakukan tugas menang untuk mempertahankan harapan bersaing untuk tiket di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, AC Milan masih berada di peringkat ketujuh dengan 56 poin. Dengan poin Napoli, mereka menempati posisi keenam, yang merupakan batas keamanan, dan memenangkan tiket Eropa.

Bacaan: Stefano Pioli (Stefano Pioli) membawa penampilan yang mengesankan ke AC Milan, manajemen terganggu oleh rencana perubahan pelatihan

Baca: Sultry AC Milan Zlatan Ibrahimovic menerima sinyal dari seorang teman lama untuk bergabung dengan Bologna – memang bukan pertanyaan sederhana bagi AC Milan untuk mengumpulkan semua poin dalam pertandingan melawan Sassuolo.

Ini karena orang yang menunjukkan bahwa Sassuolo akan menjadi tuan rumah dalam permainan juga sangat baik. Sassuolo tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Italia karena Tuan Holm. -Sejak awal pertandingan, rute Sassuolo adalah empat kemenangan dan empat kekalahan.

Bacaan: Sassuolo vs AC Milan, tim duel terbakar, Pioli berharap sihir Ibrahimovic dapat dijangkau — Dalam pertandingan terakhir Sassuolo, Sasso Luo harus berbagi angka dengan Cagliari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288