Ketika guru itu bertemu dengan para siswa, Mikel Arteta memuji Pep Guardiola karena tubuh yang luar biasa

Home / Super Skor / Ketika guru itu bertemu dengan para siswa, Mikel Arteta memuji Pep Guardiola karena tubuh yang luar biasa

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan Mikel Arteta akan membuat pertandingan antara Manchester City dan Arsenal menarik, salah satu adegan yang menarik.

Arteta, pelatih Arsenal saat ini, dianggap sebagai sorotan utama Manchester United. Pertandingan digelar di Stadion Etihad (18) / 6/2020) pada dini hari Kamis pagi.

Salah satu alasan yang harus diingat sebelum mengisi posisi saat ini, Altata terdaftar sebagai asisten pelatih Manchester City. –Altata adalah sosok penting di balik Pep Guardiola selama wabah Manchester City.

Baca: Hadapi Manchester City, Bos Arsenal Bicarakan Masa Depan Aubameyang dan Saka-Bacaan: Prediksi Manchester City untuk Pemain Arsenal, Harapan Warga untuk Kevin De, Ajaib Bruni — -Selama dua setengah tahun, Arteta telah memenangkan kepercayaan diri untuk menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

Sampai akhir, Artata mulai menerima proposal untuk mengisi neuron dari posisi kepelatihan Arsenal pada akhir tahun lalu. Mengenai sosok Guardiola, Artata mengaku membayar upeti kepada para tetua.

Pelatih keturunan Spanyol menganggap Guardiola adalah orang yang dikenalnya sejak berusia 15 tahun. Saya bertemu di Barcelona ketika saya berusia 15 dan kami semua pemain, ” kata Arteta di situs resmi Arsenal. Membaca: Jadwal Liga Inggris, siaran langsung langsung TV Mora, tengah minggu Manchester City vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288