Miralem Pjanic seharusnya melihat Maurizio Sarri pensiun ke Barcelona

Home / Super Skor / Miralem Pjanic seharusnya melihat Maurizio Sarri pensiun ke Barcelona

Turin TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Juventus Maurizio Sarri menanggapi transfer Miralem Pjanic ke Barcelona. -Gerakan Pjanic sendiri adalah bagian dari perjanjian pertukaran yang sedang berlangsung antara Barcelona dan Juventus.

Di satu sisi, Barcelona memenangkan Pjanic, dan di sisi lain, Juventus memenangkan Arthur Merlot. Para pemain telah tersebar selama beberapa minggu, dan Maurizio Sarri telah mendengarnya.

Sebagai pemain yang terlibat, Sarri juga mengomentari berita tentang transfer.

Menurut Sarri, Pjanic harus puas dengan transfer, karena para pemain akan mengakhiri karir sepakbola mereka di klub besar. – Sarri mengungkapkan bahwa belum lama ini kedua klub mengatakan transfer itu resmi. Sarri berkata: “Jika transfer resmi, Pianic akan senang karena dia akan mengakhiri karirnya. Dia akan menjadi tim yang kuat.” “Dia pasti akan puas dengan solusi ini Pada saat yang sama, saya tenang bahwa dia bermain untuk saya karena dia serius dan cerdas. Dia selalu melakukan yang terbaik. “

Mengetahui transfer itu tidak bisa dihindari, Surrey juga mencoba menggunakan kesempatan ini dan Pjanic Bermain bersama. “Pasar transfer hanya terbuka dalam dua bulan. Mereka masih harus memainkan permainan penting,” kata Sarri.

“Saya tidak ingin berbicara tentang pasar. Beberapa staf pasti akan mempelajari Arthur secara mendalam untuk mendapatkan ide yang paling jelas.”

“Dia menambahkan:” Sejauh ini, kami telah bersama Pjanic, Hingga akhir musim. BACA: https://www.bolasport.com/read/312220582/comments-Maurizo Sari Mulari Paranic pindah ke Barcelona? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288