Mengapa Ferran Torres cocok dengan gaya lama pelatih Valencia Liverpool

Home / Super Skor / Mengapa Ferran Torres cocok dengan gaya lama pelatih Valencia Liverpool

TRIBUNNEWS.COM – Ferran Torres Garcia (Ferran Torres Garcia) atau lebih dikenal Ferran Torres (Ferran Torres) dianggap memiliki gaya yang sebanding dengan Liverpool. — Pemain sayap berusia 20 tahun itu mampu tampil baik bersama Lo Che (Valencia) musim ini.

Jelas, dalam kinerja yang luar biasa dengan Valencia, banyak tim elit Eropa ingin bergabung dengan layanan pembalap muda Spanyol.

Baca: Manchester United mengikuti Wenger Valencia (Werren Valencia), pemain muda Liverpool Burr Young, Ferran Torres (Ferran Torres)

Baca: Kebijakan Juventus Mari kita mengorbankan bek Forran Torres untuk menggunakan agen Ronaldo di semua kompetisi. Ternyata Ferran Torres berhasil mencetak 6 di seluruh permainan yang dia mainkan. Bola dan 7 assist. –Rekaman menunjukkan bahwa ia mencetak 13 gol. — -Ferran dinilai punya gaya bermain yang sepadan dengan Liverpool. Penanganan dan penanganan lukisan spatbor harus dapat beradaptasi dengan baik di bawah perawatan Jurgen Klopp.

Selain itu, Liverpool juga membutuhkan pemain sayap yang dapat menyembunyikan citra sayap andalannya Salah dan Sadio Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288