Bagaimana mengabaikan pemisahan Nazari dan Nick Kuipers, menonton film dan bermain game

Home / Super Skor / Bagaimana mengabaikan pemisahan Nazari dan Nick Kuipers, menonton film dan bermain game

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Corona, dua pemain asing Persib Bandung tinggal di daerah yang berbeda dengan cara yang berbeda.

Omid Nazari memilih untuk pergi ke Swedia, sedangkan Nick Kuipers memilih untuk tinggal di Bandung.

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari 2020 Pertandingan Ligue 1 ditunda hingga 29 Mei karena pandemi korona dan saat ini di Swedia.

Omid Nazari (Omid Nazari), sambil terus mengembangkan program pelatihan independen yang dikembangkan oleh tim pelatihan Persib Bandung di Swedia. Saat melakukan prosedur latihan mandiri, pemain dengan nomor punggung 91 juga akan menonton film. — Aktivitas menonton film yang dibuatnya adalah cara untuk mencegah kebosanan saat karantina.

Baca: Times League 1-Reorganisasi pemain terkenal Regu Persib Bandung

Baca: Persib Bandung mendukung kebijakan pertandingan alternatif 2020 Ligue 1 PSSI

91 atlet mengklaim telah menskrining banyak Film, karena ada beberapa kegiatan. – “Ini agak membosankan, saya tidak bisa pergi keluar dan melakukan sesuatu.”

“Jadi, saya hanya menonton banyak film dan kemudian bekerja dari rumah. Saya tidak bisa melakukan apa-apa,” kata Omid, mengutip di situs resmi Persib Bandung.

Selain itu, Omid juga mengatakan kepada saya bahwa di Swedia, ia telah membuat peraturan. Untuk memutus rantai distribusi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288