Garuda memilih Bournemouth: Good Caffee benar-benar kabur, dua pemain harus menjadi senjata baru

Home / Super Skor / Garuda memilih Bournemouth: Good Caffee benar-benar kabur, dua pemain harus menjadi senjata baru

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dua pemain Garuda Select Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico diperkirakan akan menggantikan calon pemain depan muda Amiruddin Bagus Kahfi di barisan depan. — Bagus Kahfi terluka parah dan harus kehilangan tim Garuda Select untuk delapan bulan ke depan.

Karena alasan ini, staf pelatih Garuda Select harus menggunakan otak mereka untuk mencari pengganti untuk mempertahankan lini depan. Tim yang ganas di tanah.

Sebelum Bagus Kahfi tiba di Inggris, Arsa dan Nico memang menjadi jalur tengah di garis depan Garuda Select. kolom. Dapat menang di Kanjempuan

Baca: Tersangka pemerkosa pemimpin agama secara tidak sengaja ditangkap: HL runtuh di bawah tangga Mabes Polri Jawa Timur

Baca: Biografi dan Profesional Roro Ayu Maulidia Putri, Indonesia Lulusan Putri 2020 Unair Surabaya Timur Surabaya

Baca: Tentang keanehan menunjuk buaya Ainun dengan lima jari: melahirkan anak kembar, masih datang, hilang secara misterius

Bagus Kahfi terluka parah, artinya dua Pemain harus berada di garis depan dalam pelanggaran.

Asisten pelatih terpilih Garuda Danny Holmes mengatakan bahwa tidak adanya Bagus meningkatkan kekuatan kedua pemain. Danny Holmes mengatakan: “Dalam sepakbola, jika ada peluang, itu sebaiknya digunakan.” Hari ini, staf pelatih Garuda Select berkomitmen untuk meningkatkan kehadiran para pemain di lapangan. Posisi berubah.

Para pemain yang dipilih Garuda harus dalam kondisi fisik yang baik untuk dapat menerapkan semua taktik dan strategi yang dibutuhkan oleh tim.

“Dia menjelaskan:” Kali ini, akan ada banyak perubahan dalam pelatihan postur. Pemain harus memiliki ketahanan fisik yang kuat untuk menjalankan strategi ini dengan baik. Kondisi fisik mereka benar-benar diuji dalam sistem seperti itu. Dalam waktu dekat, Garuda Select akan menantang klub lokal lain di Inggris, Bournemouth U-18, pada hari Rabu (11 November, 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288