Syahrul Trisna Fadillah: Saya berharap kompetisi Ligue 1 2020 dapat berlanjut

Home / Super Skor / Syahrul Trisna Fadillah: Saya berharap kompetisi Ligue 1 2020 dapat berlanjut

Laporan oleh Yudistira Wanne dari TribunnewsBogor.com-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Kiper Persikabo Syahrul Trisna Fadillah pada tahun 1973 berharap wabah Covid-19, khususnya wabah di Indonesia, akan berakhir secepat mungkin. Sleman berharap pada tanggal 26 November 1995, bahwa dengan berakhirnya virus korona, kompetisi Ligue 1 2020 dapat berjalan seperti biasa.

“Jika memungkinkan, terus bermain. Jika kondisinya membaik, Tuhan akan, saya harap liga akan terus berlanjut. Karena saya tidak bisa lagi berlatih dan bermain bersama.” – Dia mengumumkan, Kamis (7 Mei 2020).

Selain itu, Syahrul menyatakan bahwa dia tidak tahu berita terbaru tentang nasib kompetisi Ligue 1 2020.

Namun, Syahrul baru saja mendengar banyak berita. Jika Anda tidak melanjutkan Ligue 1 2020, ada opsi lain. Anda dapat memilih untuk menyelenggarakan kompetisi.

“Saya tidak tahu kelanjutan liga. Tapi menurut rumor, jika liga ditutup, Anda dapat memilih untuk menyelenggarakan pertandingan,” jelasnya. Karena tidak ada informasi resmi tentang PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), saya mendapat berita.

“Jika ini adalah pertandingan tanpa penonton, saya tidak tahu beritanya. Masalahnya adalah, tidak ada berita pasti,” katanya.

Pada saat yang sama, Syahrul mengungkapkan bahwa meskipun ia telah dipinjamkan ke tim lain selama setahun, ia telah memperkuat empat musim Persikabo pada tahun 1973.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288