Persita di belakang kiri mempromosikan memasak untuk semua ibu

Home / Super Skor / Persita di belakang kiri mempromosikan memasak untuk semua ibu

Reporter WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM- Bek kiri Perso, Edo Febriansyah menjadikan masaka ibunya hidangan favoritnya di Lebaran. . , Termasuk daging mentah, nasi goreng, pasta, dll.

Pada Rabu kemarin (27/5/2020) pertemuan dengan Miss Swordsman dan Manajer Media Persita Yetta Angelina, 22 tahun tampak bingung selama Idul Fitri ketika menanggapi makanan favoritnya.

“Apa ini? Masalahnya adalah, semua makanan ibuku adalah makanan favoritku,” katanya sambil tersenyum. Hal ini disebabkan karena penundaan pertandingan Ligue 1 Indonesia dan pemecatan pemain Persita Tangerang.

Bahkan selama liburan, pemain yang berhasil membawa juara liga kedua Indonesia Persik Kediri ke 2019 juga mengatakan bahwa ia tetap sehat. Dia menambahkan: “Kemarin, saya mengurangi intensitas dan intensitas pelatihan dan mengendarai sepeda lebih sering.”

Setelah Idul Fitri, pemain yang lahir pada tahun 1997 juga bersiap untuk mendapatkan kembali intensitas dan intensitas pelatihan untuk menjaga diri mereka tetap di atas bola Sentuhan terasa lebih baik. Di awal musim lalu, daya tahannya kembali ke keadaan semula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288