Manchester United meminjam Boyong Moussa Dembele untuk Mahal 1,1 miliar

Home / Super Skor / Manchester United meminjam Boyong Moussa Dembele untuk Mahal 1,1 miliar

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United (MU) bergerak cepat untuk mengamankan penandatanganan Moussa Dembele. -Manchester United telah menyaksikan Dembele selama 12 bulan dan melihatnya sebagai pengganti jangka panjang untuk Romelu Lukaku. MU berharap untuk mendatangkan 60 juta pound (sekitar 1,1 miliar rupee) dalam pendapatan.

Dalam enam bulan terakhir, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengirim pengintai untuk menonton pertandingan Demeble setidaknya tiga kali dan sangat ingin membawanya ke Old Trafford. – Menurut laporan, Chelsea juga merupakan salah satu tim yang telah lama tertarik dengan Dembele.

Tapi Dembele mengungkapkan bahwa dia lebih suka pindah ke MU.

Manajer Wakir MU Ed Woodward (Ed Woodward) siap untuk mengambil tindakan, karena Lyon kehilangan peluang. Berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, liga Prancis berakhir karena pandemi virus korona.

Lyon juga menghadapi masalah krisis pamungkas. Menjual Dembele adalah salah satu hal yang tidak dapat saya lakukan untuk membantu situasi keuangan klub, setidaknya Presiden Lyon, Jean Michel Olas, mengatakan. “Saya akan melakukan apapun.” halaman 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288