Renan da Silva sangat ingin pandemi Covid-19: dengan keluarga

Home / Super Skor / Renan da Silva sangat ingin pandemi Covid-19: dengan keluarga

Reporter Jakarta Tribunnews.com, Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan, gelandang klub sepak bola Boyang Kala, Renan da Silva (Renan da Silva) khawatir tentang pandemi co-19 yang kini melanda Indonesia. Mempertahankan kondisi fisik adalah kebalikan dari Januari 2019. Saat ini, saya tidak berpikir saya akan pergi ke mana pun. Saya melakukan ini untuk menjaga tubuh saya dalam kondisi baik. Ketika liga mulai naik lagi, kami akan memiliki kondisi fisik dan mental yang baik, “kata Renan ketika dihubungi oleh Tribunnews, Selasa (2020/7/04).

Selain itu Ketika ditanya tentang kegiatan lain, Rennan mengatakan bahwa selain dari pelatihan, dia hanya bersama keluarganya. Dia mengatakan: “Tidak ada kegiatan lain. Saya hanya tinggal bersama keluarga saya. “Seperti yang kita semua tahu, PSSI mengeluarkan larangan SK besar terkait pandemi ke-19, dan menutup Ligue 1 2020 pada 2020. 29 Mei.

Jika situasinya menguntungkan,” Lijia 1 “seharusnya 7 Berangkat pada awal bulan .

Menurut keputusan tersebut, manajemen Bayankara Football Club juga memulangkan para pemain ke rumah mereka. Dari foto yang diunggah oleh Bhayangkara FC di akun Instagram resminya, kita dapat melihat bahwa menurut perjanjian kesehatan, beberapa Pemain asing seperti Renan da Silva, Lee Yoo-joon dan Lee Won-jae tampaknya masih berlatih di Stadion PTIK; jarak fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288