Persebaya Surabaya memberi pemain istirahat, Abu Rizal Maulana tetap sehat

Home / Super Skor / Persebaya Surabaya memberi pemain istirahat, Abu Rizal Maulana tetap sehat

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Hingga 30 Maret, gangguan pelatihan Persebaya Surabaya tidak menyusut dan Abu Rizal Maulana alias Rodeg tetap di rumah. Temannya keluar dari rumah.

Metode ini dipilih oleh penjaga United berusia 26 tahun, bahkan sejak Minggu lalu (22/3/2020).

“Kegiatan liburan saya terus berlatih dengan teman-teman saya,” Rod ( Rodeg) kepada TribunJatim, Rabu (25 Maret 2020). Selain itu, pemain yang beruntung melahirkan anak pertama dan beberapa rekannya yang masih bekerja di sekolah sepakbola (SSB) melanjutkan kegiatan pelatihannya. – “Ya, saya berlatih di sini di lapangan bersama teman-teman SSB saya,” katanya.

Sebelumnya, Bajul Ijo menutup aktivitas tim selama seminggu, ini karena permainan Ligue 1 terputus ke waktu yang ditentukan pada tahun 2020 karena munculnya virus korona.

Beberapa pemain lain juga mengikuti jejak Rodeg pulang. Misalnya saja ada gelandang jangkar M Hidayat, pemain sayap Irfan Jaya dan sebagainya.

Meskipun ini adalah hari libur nasional, ini tidak berarti bahwa pemain bebas untuk tidak berlatih, karena pelatih Persebaya Aji Santoso mengharuskan pemain untuk menjaga kebugaran fisik hanya melalui pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288