Resmi: PSG jelas merencanakan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan

Home / Super Skor / Resmi: PSG jelas merencanakan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM – Juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) telah resmi memenangkan kontrak striker Inter Milan Mauro Icardi.

PSG menjamin Mauro Icardi dari Nerazzurri (Inter Milan) dengan nilai transfer 60 juta euro. -Hasil dari perjanjian transfer ini akan memastikan bahwa Mauro Icardi (Mauro Icardi) akan tinggal di Paris hingga Juni 2024.

Transfer juga dikonfirmasi langsung oleh mantan tim Inter Milannya melalui siaran pers resmi klub.Isi berbunyi: Neymar memilih untuk tetap di PSG daripada kembali ke Barcelona — -Baca: Presiden PSG memberi selamat kepada Cristiano Ronaldo- “Milan Inter Milan mengumumkan pemindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (FC): striker, kelahiran 1993 Pada tahun 2016, ia pindah ke klub Prancis secara permanen. “

” Klub mengucapkan terima kasih kepada pemain untuk enam musim yang kami habiskan dan mengucapkan semoga sukses dalam karirnya di masa depan.

Sebelum menjadi permanen, striker Argentina ini Bergabung dengan PSG dengan status pinjaman pada bulan September, dan dapat memilih untuk membeli. PSG di semua kompetisi-PHK secara tidak langsung membuktikan bahwa pemain depan berusia 27 tahun tersebut dapat bersaing dengan pemain depan utama Edinson Cavani (Edinson Cavani)

Edinson Cavani sendiri, kontraknya dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni tahun ini.-Baca: Lucas Paqueta meskipun tergoda oleh PSG Tidak ingin meninggalkan AC Milan

Baca: Ander Herrera makan malam bersama, mengungkapkan kebahagiaan Neymar di PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288