Liga diblokir oleh pandemi, Ruben Sanadi: Kita harus dapat bertahan hidup di luar sepak bola

Home / Super Skor / Liga diblokir oleh pandemi, Ruben Sanadi: Kita harus dapat bertahan hidup di luar sepak bola

Wartawan Jakarta Tribunnews.com reporter Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Bhayangkara FC bek kiri Ruben Sanadi (Ruben Sanadi) juga berdoa untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Ruben Sanadi mengatakan, Selasa (21/4/2020): “Kami berdoa lagi untuk mereka yang telah berjuang untuk pulih dari Covid-19, dan kami juga berdoa untuk para profesional kesehatan yang merawat pasien Covid-19. -Dalam hal ini, pemain profesional harus siap untuk menjauh dari sepak bola, yang merupakan sumber pendapatan utama mereka, karena League 1 dan League 2 ditutup.

Menurutnya, epidemi ini sebenarnya mungkin terjadi Ini adalah langkah bijak bagi pemain sepak bola masa depan untuk mengelola pendapatan mereka.

“Jika liga benar-benar berhenti, maka kita manusia pasti akan memiliki semangat, jadi kita harus terus bekerja keras. Jangan hanya mengeluh. Pelajaran harus dipelajari sehingga di masa depan Anda tidak lagi hanya akan fokus pada satu pekerjaan. Dia berkata: “Pandemi ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi sekarang kita harus dapat bertahan hidup di luar sepak bola, tidak hanya duduk diam dan tetap diam, tetapi juga mencoba.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288