Tim Arema FC ditutup karena virus korona, Mario Gomez menyampaikan pesan kepada para pemain

Home / Super Skor / Tim Arema FC ditutup karena virus korona, Mario Gomez menyampaikan pesan kepada para pemain

Laporan oleh reporter TribunJatim.com Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM-Arema pemain FC sekarang menikmati liburan lima hari dan kemudian melanjutkan pelatihan pada hari Jumat (20 Maret 2020).

Liburan ini cukup lama bagi para pemain untuk bersatu kembali dengan keluarga masing-masing.

Tidak hanya di Malang, para pemain juga kembali ke daerah masing-masing. -Di bawah ancaman virus korona yang telah menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia, staf pelatih Arema FC telah menyarankan pemain untuk mematuhi panggilan pemerintah untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Yang penting adalah kita semua harus waspada dan tetap sakit. Mario Gomez, Selasa (17/3/2020) .

Kecuali asisten pelatih Arema FC Mario Gomez, Charis Yulianto Pemain yang sedang berlibur di rumah juga didesak untuk tidak meninggalkan rumah mereka, yang sangat dibutuhkan dan diimpor. Hal ini dilakukan untuk menghindari interaksi dengan orang banyak. “Konsumsilah vitamin dan selalu jaga kebersihan sebelum dan sesudah menangani sesuatu. Tujuannya untuk menjaga kesehatan. “Bersihkan”, kata Charis Yulianto kepada TribunJatim.com.

Artikel ini diposting di Tribunjatim.com dengan tajuk berita tim pelatih Arema FC, yang ditujukan untuk pemain yang ditolak karena ancaman virus korona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288