Rekomendasi Teco sebelum kembalinya Ligue 1 pada tahun 2020, sistem dan fasilitas adalah sorotan utama

Home / Super Skor / Rekomendasi Teco sebelum kembalinya Ligue 1 pada tahun 2020, sistem dan fasilitas adalah sorotan utama

Seorang reporter dari Bali Tribune melaporkan bahwa Marianus Seran-Bali TRIBUNNEWS.COM-2020 Rencana liga baris pertama Indonesia akan diluncurkan pada September 2020 atau Oktober 2020. Pemerintah, PSSI dan PT LIB — klub Indonesia mengajukan banyak entri dalam pertemuan virtual yang diadakan oleh Ligue 1 dan 2 dengan PSSI dan PT LIB pada hari Selasa (6/2/2020). Sekuel Ligue 1 2020, Rahmad Darmawan: Tidak ada degradasi untuk musim ini, tidak ada masalah-banyak harapan telah terpenuhi, PSSI akan bertemu lagi dengan eksekutif komite PSSI untuk menentukan omset Ligue 1 dan 2 di Indonesia.

Pelatih Bari United Teco mengatakan bahwa Indonesia perlu menyiapkan serangkaian sistem dan fasilitas yang memadai seperti Amerika Serikat.

“Saya melihat bahwa bola basket NBA USA menggunakan sistem seperti itu. Di Disneyland, tetapi di Amerika Serikat, fasilitas yang menggunakan sistem sangat baik.”

“Di Indonesia, kita harus melihat implementasi Apakah ada fasilitas untuk sistem ini? Pelatih gabungan Bali Teco mengatakan kemarin.

Baca: Ligue 1 2020 tidak memiliki pernyataan yang jelas, Ketum Le Jakmania menyarankan PSSI untuk membangun liga baru-pelatih bersama Bali Teco melewati ini Item ini terkait dengan kontribusi staf medis, salah satunya adalah dokter tim nasional Indonesia, terkait kembalinya Ligue 1, yang terus mengelola perjanjian kesehatan. Jika ada kompetisi atau turnamen, yang terbaik adalah menempatkan tim di hotel yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288