Daftar 26 tim Jepara Persijap di Ligue 1 2020: 3 poin per game

Home / Super Skor / Daftar 26 tim Jepara Persijap di Ligue 1 2020: 3 poin per game

Hesty Imaniar / TribunJateng

TRIBUNNEWS.COM, JEPARA-Persijap Jepara, tim yang berpartisipasi dalam musim Ligue 2 2020, secara resmi memperkenalkan 26 pensiunan Prajurit Kalinyamat di musim Ligue 2 2020.

Mereka adalah penjaga gawang Harlan Suardi, Wais Alqorni dan Galih Sudaryono.

“Untuk para pembela kami, ada Yoga Pratama, Bursanudin Ahya, Jodi Kustiawan, M Ilhamul Irhaz, Bhudiar Muhammad Riza, Hery Susilo dan Adam Aditya. Baca: Enam pemain utama Persib Bandung dibawa ke Maung pada 2020 Ligue 1 Di awal pertandingan, tiga kejuaraan berturut-turut dimenangkan

Baca: Perbarui daftar pemain sepak bola dunia yang terinfeksi virus corona: 2 telah disembuhkan

Baca: Kelemahan Persib Bandung tampaknya setelah menang 3 kemenangan beruntun-

— Meskipun gelandang kami telah bersiap untuk 11 gelandang musim ini, “jelasnya.

Beberapa pemain di posisi lini tengah melanjutkan: Yakni, Pian Sopian, Nurdian Syahputra Chaniago, Rizki Hidayat, Asri Akbar (C), Reza Saputra, Sandi Septian, Ake Akbar Zakaria, Yericho Christiantok (Yericho Christiantok o), Richard Gilbert Matui (Richard Gilbert Matui), Dedi Cassiyono Putro (Dedi Cahyono Putro) dan Dody Al-Fayed (Dody Al-Fayed). – “Haris.

” Bersama dengan para pemain ini, kami berharap setidaknya kami bisa memenangkan hasil terbaik dalam permainan yang kami ikuti, “katanya-Persijap Jepara (Persijap Jepara) juga diluncurkan Selain kaus yang dikenakannya, saya baru-baru ini menunjukkan kepadanya 26 pemain Prajurit Kalinyamat.-Pasukan di sepanjang pantai Semenanjung Mubara terletak di Jepara, Jalan Ki Mangunsarkoro (Jalan Ki Mangunsarkoro) No. 17 Jepara (Jepara Persijap mes), memperkenalkan Jersey dan masalah para pemain dalam suasana yang sederhana.

Untuk musim ini, Persijap bekerja sama dengan Pakaian Trops untuk memenuhi kebutuhan tim. Untuk pertandingan kandang Persja Pemain yang mengenakan kaus merah dan merah .

Baca: Enam pemain Persper utama Bandung memimpin Maung meraih tiga kemenangan beruntun pada awal pertandingan Ligue 1 2020

Baca: Pembaruan di dunia yang terinfeksi Daftar pemain sepakbola dengan virus korona: 2 sembuh

Baca: Kelemahan Persib Bandung telah terlihat setelah memenangkan 3 kemenangan beruntun

Jersey Persijap kedua memakai putih, yang ketiga Kenakan hitam dan putih, dan kaus kiper berwarna hijau, kuning dan hitam.

“Kami menunjukkan tim kami kepada para pemain atau kaus Persijap yang digunakan online atau online musim ini. Jadi suasananya sangat sederhana, karena kami telah membatalkan resmi Jigara Persijap Presiden Jepara Persijap Mr. Iqbal Hidayat mengatakan pada hari Rabu pagi (2020/03/18): “Kegiatan Pendahuluan.” Artikel ini telah diterbitkan di Tribunjateng Diterbitkan di .com, 26 pemain dengan gelar Jepara Persijap, berharap untuk memenangkan musim kedua setiap liga pada tahun 2020, https://jateng.tribunnews.com/2020/03/18/with- 26players-jepara- jepara- Semoga bisa memenangkan setiap pertandingan di Liga 2 musim 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288