Frenkie de Jong akan menjadi pengganti Sergio Busquets di Barcelona

Home / Super Skor / Frenkie de Jong akan menjadi pengganti Sergio Busquets di Barcelona

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pemain Barcelona Ronald de Boer percaya bahwa Frenkie de Jong akan menjadi penerus Sergio Busquest di masa depan.

Pada akhirnya, De Jong memilih untuk menetap di Barcelona untuk 75 juta euro.

Tapi pada kenyataannya, De Jong masih belum bisa memenangkan hati banyak pendukung Barcelona karena mereka tidak menunjukkan kinerja yang sama seperti yang mereka lakukan dengan Ajax musim lalu. — Membaca: Penyebab Philippe Coutinho berada di ayunan penuh di Barcelona, ​​bagaimana memainkan peran yang sama dengan Lionel Messi

Membaca: Neymar ingin bergabung dengan Barcelona lagi , Dan karena itu menolak untuk memperbaharui Germain Paris Saint-Germany-tetapi Belanda mendapat dukungan dari sesama De Boer.

Menurut De Boer, De Jong melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan musim pertama Camp Nou. -De Boer juga menoleransi kesulitan De Boer karena “walaupun dia beradaptasi dengan tim seperti Barcelona, ​​tidaklah mudah untuk beradaptasi dengan negara lain.” “Orang mengatakan dia tidak mencapai level yang dicapai dengan Ajax terakhir kali Eropa atau tim nasional Berpartisipasi dalam musim ini, “katanya kepada BarcaBlog. Dia menambahkan: “Namun, tidak semua orang dapat mengatakan bahwa mereka akan bermain dengan tim yang solid selama beberapa menit, jadi saya pikir mereka berusaha untuk melakukannya dengan baik.” Kemampuan beradaptasi dengan mantan rekannya Matthijs De Ligt, yang percaya bahwa kesulitan yang dihadapi di Juventus lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288