Membawa Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Arsenal, tujuan Mourinho adalah Liga Eropa musim depan

Home / Super Skor / Membawa Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Arsenal, tujuan Mourinho adalah Liga Eropa musim depan

TRIBUNNEWS.COM – Jose Mourinho mulai mempertimbangkan apa yang bisa dicapai timnya pada akhir musim setelah memenangkan kejuaraan kandang. Tottenham Hotspur mengalahkan tamu Arsenal 2-1 dalam lanjutan ke minggu ke 35 Liga Inggris pada hari Minggu. (7 Desember 2020) .

Di Stadion Tottenham Hotspur (Stadion Tottenham Hotspur) memenangkan kejuaraan, gol kemenangan Lily Whites (Lilywhites) dicetak oleh Sun Xiangmin (19 ‘) dan Toby Toby Alderweireld (82 ‘) mencetak gol. Pengunjung Arsenal mencetak gol dari Alexander Lacazette (No. 16).

Membaca: Hasil Liga Premier-Tottenham mengalahkan Arsenal 2-1 setelah Toby Aldweirelder mencetak gol

Membaca: Tottenham Hotspur vs Arsenal Di paruh pertama waktu Liga Premier, Kolasinak dan David Luiz Blunder (David Luiz Blunder) mencetak skor 1-1 – 3 poin ini akan memenangkan Tottenham Hotspur (Tottenham Hotspur) 52 poin berikutnya, peringkat 8 di klasemen.

Arsenal harus di bawah atau tetap di tempat ke-9 dan hanya mencetak 50 poin.

Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho mengakui bahwa ketika dia mendominasi permainan, dia Tim harus menang. Dia menambahkan bahwa timnya masih mendominasi pelanggaran sayap dan berhasil mengganggu posisi yang ditempati Tierney dan Bellerin.

“Permainan ini sangat dekat. Saya pikir permainan ini lebih taktis. Mikel menemukan jalan.”

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik karena berapa kali Tilney dan Bellerin telah masuk Ketiga dari bawah, dan bagaimana mereka dikontrol. Kami dominan di level ini. Mengutip Skysports.

Baca: Mourinho menyebut Tottenham Hotspur era baru, siap dipecat ?

Baca: Jose Mourinho menjadi saksi terakhir pertempuran Sun Xiangmin dengan Hugo Lloris

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288