Pada menit ke-8, ketika lawan Peach Gidiri membuat Paul Munster kesal, Bayankara Football Club mengakui

Home / Super Skor / Pada menit ke-8, ketika lawan Peach Gidiri membuat Paul Munster kesal, Bayankara Football Club mengakui

Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC di kandang Kediri persik mereka setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Brawijaya di Kediri pada hari Jumat Mencetak poin lagi selama perjalanan (06/03/2020) .

Pertandingan meninggalkan pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dengan pertanyaan .

Mengapa, dia terkejut mengetahui bahwa wasit tidak mengulangi penalti Renan da Silva , Dia pikir itu tidak valid karena kiper Dimas Galih Pratama mengambil langkah sebelum Runan menerima bola. Dia memblokir bola dengan kaki Gary.

“Kami menyerah pada menit kedelapan dan saya tidak senang dengan hal itu. Kemudian kami menerima penalti dan kiper itu satu meter di depan sebelum Runan memukul bola”, tutup setelah latihan memimpin PTIK Stadion Paul Jakarta, Senin (9/9/2020).

“Saya memprotes tidak mengulangi penalti, tetapi wasit tidak memahami aturan penalti dan masih dianggap bersih,” lanjutnya – meski Paul berada di urutan ke-13. Ada tendangan penalti pada menit itu. Bayankala pertama mulai 1-0. Paul mengatakan dia bangga dengan pemainnya karena dia telah waspada secara mental, sehingga dia bisa menjaga putaran pertama pertandingan seimbang. -Bahkan, dia mengatakan bahwa Bayankara FC memiliki banyak peluang langka di paruh kedua tahun ini, jadi kami harus bisa menambah gol lagi.

“Saya mengeluh dan tidak ada yang mendengarnya. Tetapi mentalitas para pemain terus berlanjut sampai mereka memiliki peluang untuk mencetak gol (1-1),” kata pelatih Irlandia Utara itu.

Pada paruh kedua tahun ini, kami juga memiliki banyak peluang mencetak gol. Kami memiliki empat peluang untuk mencetak gol. Tapi kami bersyukur bahwa kami tidak kehilangan permainan. Kalian dari Bhayangkara memulai permainan ini. Dia menjelaskan. “Bagi kami , Ini sangat sulit. “Bhayangkara FC kembali ke Stadion PTIK untuk latihan. Latihan ini diadakan di pertandingan berikutnya. Dalam pertandingan berikutnya, Guardian menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK di Jakarta pada Sabtu (14/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288