Nurhidayat melamar kekasih barunya

Home / Super Skor / Nurhidayat melamar kekasih barunya

Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Bek tengah FC Bhayangkara Nurhidayat Haji Haris sekarang tinggal di Makassar setelah Bhayangkara FC memulangkan semua pemainnya pada 27 Maret. Persaingan dan latihan yang berpusat di Jakarta menyebabkan Dayat kehilangan jadwalnya yang sibuk.

Tidak hanya itu, karena kekasihnya ada di Jakarta, keinginan Dayat untuk Jakarta bahkan lebih kuat .

— Ketika Tribunnews melakukan kontak dengannya pada hari Sabtu (Sabtu, 18 April, 2020), Da Yat Yate mengungkapkan bahwa dia memang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sarah Ahmad Almusaitter.

Namanya Sarah Ahmad. Dia tinggal di Jakarta dan telah (mempertahankan hubungan) sejak Piala Gubernur Jawa Timur, “kata Dayat.

Meskipun terpisah dari Jakarta-Makassar, Dayat mengatakan dia terus berkomunikasi dengan kekasihnya.

Sebenarnya, Dayat akan pergi ke klub sepak bola Bhayangkara Jakarta sebelum Ramadhan dan bertemu Sarah Ahmad pada saat yang sama. Mendukung satu sama lain dan saling mencintai, terutama di daerah merah Jakarta. Saya mengatakan hal yang sama, jangan pergi dulu Di mana saja, “-” Jika Anda melewatkannya, itu pasti. “Saya menjelaskan,” Saya berencana untuk pergi ke Jakarta sebelum Ramadhan, kemudian pergi ke Mr. Bhayangkara dan menemuinya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288