Kecelakaan adalah salah satu dari banyak kisah sejarah Persita untuk mempromosikan Silam di musim ISL 2012

Home / Super Skor / Kecelakaan adalah salah satu dari banyak kisah sejarah Persita untuk mempromosikan Silam di musim ISL 2012

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Klub sepakbola yang sangat kompetitif memiliki dua kebanggaan. Juara dan promosi di atasnya.

Dalam permainan, sebuah klub sering meninggalkan kisah yang tak terlupakan dalam kesedihan dan gairah.

Ini adalah kebanggaan Kabupaten Regency Club Persita Tangerang.

Julukan klub adalah Cisadane Swordsman, dan ada banyak cerita tentang partisipasinya dalam pertandingan sepak bola Indonesia.

Rio Riomandika, antek Persita, juga berbagi kisah timnya di tahun 2012 di acara Miss Persekar yang diterbitkan oleh manajer media Persita Yetta Angelina minggu lalu.

Persita, yang berhasil dipromosikan ke Indonesian First League (ISL) tahun itu, menyimpan cerita yang unik, marah dan membuat pasar saham melonjak. Kami berada di delapan besar pada saat itu, “kata bek berusia 31 tahun itu.

Saat itu, Persita sedang berpacu di Sidoarjo, Jawa Timur. Pertandingan pertama dengan Tim Persitam Persepam Madura adalah dari pukul 14:00 hingga 14:00 pada hari WIB. : 30 Gangguan. Para pemain khawatir karena pertandingan pertama dimainkan pada sore hari.

“Momen ini benar-benar sia-sia. Mobil mogok dan akhirnya menggunakan taksi. Ada sekitar delapan taksi. Para pemain, mengenakan semua sepatu dan peralatan lainnya, bersiap-siap di taksi. Kami sampai di lapangan dan melakukan pemanasan sekitar lima menit. Untungnya kami menang 2-1, “katanya.

Tes lulus ujian. Untuk pertama kalinya, itu membangkitkan antusiasme pemain Persita ketika mereka memenuhi syarat untuk kualifikasi ISL (Liga Indonesia 1).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288