Selain mematuhi jadwal pelatihan Persib dan tim nasional U19, bersepeda telah menjadi menu lain untuk pria Beckham

Home / Super Skor / Selain mematuhi jadwal pelatihan Persib dan tim nasional U19, bersepeda telah menjadi menu lain untuk pria Beckham

TRIBUNNEWS.COM – Beckham Putra Nugraha saat ini sedang menjalani dua program pelatihan untuk tim nasional Indonesia Persib Bandung dan U-19.

Beckham Putra berpartisipasi dalam program pelatihan U-19 untuk tim nasional Indonesia dalam persiapan untuk AFC 19 U. -cangkir.

Pada saat yang sama, timnya Persib Bandung memberikan rencana untuk menyambut kembalinya kompetisi Ligue 1 2020.

Baca: Kelanjutan Ligue 1, Dejan Antonic berencana mengumpulkan pemain PSS Sleman

Baca: Tekad Robert Alberts memenangkan Kejuaraan Liga Persib Bandung

Karena jika Ligue 1 2020 berencana untuk kembali ke permainan pada bulan September atau Oktober, yang sudah menjadi titik terang. Seperti yang kita semua tahu, dia disebut Etam, yang sebenarnya meningkatkan pelatihannya di sepeda. – “” Biasanya, saat berlari di tempat tinggi, menu latihan tambahan sama dengan bersepeda. “

” Karena kecepatan cepat Beckham Putra (Beckham Putra) berkata pada hari Rabu, 23 Juni 2020, (April) saya mulai bermain di tim nasional dan Persib dari bulan Maret Pelatihan virtual, jadi sambil mempertahankan kondisi, suasana pelatihan juga berbeda. Halaman Persib.

Pemain dengan gelar EPA League 1 U-19 2018 sebelumnya telah menelan semua menu pelatihan yang disediakan oleh PERSIB dan tim nasional. -Namun, saat ini hanya program pelatihan tim nasional dengan menu pelatihan tambahan yang dikelola, biasanya ketika mempertimbangkan situasi selama pandemi virus korona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288