Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya mendapat kenaikan gaji di Arsenal

Home / Super Skor / Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya mendapat kenaikan gaji di Arsenal

LONDON TRIBUNNEWS.COM-Arsenal, di bawah tekanan dari pelatih Michael Atata, menawari Pierre Emmerich Aubameyang kontrak baru dengan gaji £ 250.000 per minggu.

Sebelumnya, Michael Atata mendesak Senior Officers Club untuk segera memperpanjang kontrak Kapten Pierre-Emerick Aubameyang.

Alasan untuk ini adalah karena Arteta tidak ingin pembom andalannya berubah pada musim panas 2020 Meninggalkan Arsenal di jendela rapat.

“Ketika saya berbicara tentang masalah yang tidak pasti, jelas bahwa kontrak Aubameyang adalah bagian dari itu. Dikatakan:” Arteta.

“Saya pikir apa yang saya inginkan sudah jelas, dan itu adalah untuk memperpanjang kontrak Aubameyang dengan Asenal. Pendapatnya adalah bahwa semakin cepat kita menyelesaikan masalah kontrak Aubameyang, bola yang saya kelola Tim akan lebih baik. “

” Ini karena ketika jumlah pemain dikurangi hingga minimum, mereka akan lebih fokus, lebih kencang dan lebih tenang, “kata seorang pelatih dengan putus asa kepada orang Spanyol itu.

Arsenal segera menanggapi permintaan Arteta dan membuat penawaran luar biasa untuk Aubameyang. Pria bersenjata itu bersedia membayar gaji 250.000 pound (sekitar 20.000 yuan). Pemain Gabon itu maju 4,65 miliar rupee per minggu.

Angka ini hanya karena hilangnya pemain Arsenal termahal Mesut Oezil, yang gajinya 350 ribu poundsterling, atau 6,5,1 miliar rupee seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288