Eddy Sofyan adalah kandidat umum PSSI, Iwan Bule akan berdiskusi dengan PSCO EXCO

Home / Super Skor / Eddy Sofyan adalah kandidat umum PSSI, Iwan Bule akan berdiskusi dengan PSCO EXCO

TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, nama Eddy Sofyan dimasukkan dalam daftar kandidat untuk jabatan Sekretaris Jenderal untuk menggantikan Ratu Tisha.

Eddy Sofyan sendiri dihukum atas saham PT Jamsostek 2008 karena berinvestasi dalam hutang jangka menengah atau jangka menengah. – Mengenai berita dipidana korupsi, Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI langsung membantahnya.

Baca: Bos Persia Jakarta, Ferry Paulus mendukung penuh Yunus Nussi sebagai Penjabat Sekjen PSSI

Baca: Menurut pengganti Umuh Muchtar, Sekretaris Jenderal PSSI pengganti Ratu Ti Standar Shah – orang yang sama yang dikenal sebagai Iwan Bule pertama kali akan berdiskusi dengan Komite Eksekutif PSSI (Exco).

Terutama jika hukum dan peraturan disebutkan, pengacara PSSI tidak boleh dinyatakan bersalah sesuai dengan hukum. -Iwan Bule di Kompas.com mengatakan: “Kita harus berdiskusi dengan Exco PSSI terlebih dahulu, kemudian berdiskusi”

Namun, Iwan Bule masih di akhir pertemuan untuk membahas siapa yang akan memegang posisi Sekretaris Jenderal. PSSI kecuali Eddy Sofyan. — “Banyak kandidat, ya. Semuanya sama,” dia menjelaskan.

Membaca: Bertindak Sekretaris Jenderal PSSI Menggantikan Ratu Tisha Yunus Nusi Pendahuluan

Membaca: Bertindak Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi: Tugas Mudah, Tanggung Jawab Berat

Menunggu Ratu Ti Sha (Ratu Tisha) meninggalkan jabatan Sekretaris Jenderal PSSI dan sekarang menjadi aktor akting.

Setelah diangkat oleh PSSI sebagai Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (20/4/2020), posisi tersebut akan dipegang oleh Yunus Nusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288