Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengambil alih Ratu Tisha

Home / Super Skor / Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengambil alih Ratu Tisha

TRIBUNNEWS.COM-Anggota Komite Eksekutif (Exco) Yunus Nusi secara resmi menjadi Penjabat Sekretaris Jenderal (PST) Penjabat Sekretaris Jenderal (Sekretaris Jenderal) PSSI untuk menggantikan Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, Ratu Tisha mengundurkan diri pada Senin (13/4/2020) untuk mengemban jabatan Sekretaris Jenderal PSSI.

Setelah Ratu Tisha, yang telah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI sejak 2017, mengundurkan diri, Presiden PSSI Mochamad Iriawan kemudian menunjuk Yunu Nusi sebagai pekerja sementara.

Baca: PSSI menunjuk Yunus Nusi sebagai penjabat sekretaris jenderal untuk menggantikan Ratu Tisha

Baca: Tanggapan Sriwijaya FC setelah Ratu Tisha menolak Barangan sebagai direktur

Keputusan untuk menunjuk Yunus Nusi telah menjadi anggota komite Terima Exco.

Seorang pria yang lahir di Gorontalo sementara akan melayani sebagai Sekretaris Jenderal. – “” Kami telah memilih Yunus Nusi sebagai pelaksana tugas Sekretaris Jenderal mulai Senin, 20 April. “

” Semua Exco PSSI menerima nominasi, “kata Mochamad Iriawan di situs web resmi PSSI.

” Dengan latar belakangnya di sepakbola, organisasi dan kemampuan, saya memilih Yunus Nusi (Yunus Nusi) sebagai sekretaris sementara, “tambah orang yang dikenalnya. Iwan Bule (Iwan Bule.) – dia berkata:” Dia akan bertindak sebagai sekretaris sementara sampai pemilihan terakhir sekretaris. . “PSSI Yunus Nusi: Tanggung Jawab Mudah Dibaca: Menpora berbicara tentang peringatan 90 tahun arahan Presiden tentang PSSI-Read: Menpora berharap PSSI dapat merayakan ulang tahun ke 90- –Yunus Nusi lahir di Gorontalo pada 30 Januari 1970. Dia sudah lama bermain sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288