Setelah Corona terinfeksi Pebasket, Real Madrid mengisolasi pemain

Home / Super Skor / Setelah Corona terinfeksi Pebasket, Real Madrid mengisolasi pemain

TRIBUNNEWS.COM – Raksasa Spanyol Real Madrid telah mengisolasi seorang pemain dan anggota staf karena salah satu pemain bola basket mereka dinyatakan positif menggunakan korona.

Wabah Corona menyebar, dan sekarang, salah satu tim olahraga terbesar di dunia, Real Madrid dimulai

Ini terjadi setelah seorang pemain bola basket Real Madrid dites positif Corona.

– Baca: Cristiano Ronaldo tidak dapat kembali ke Italia setelah bek Juventus Daniel Rugani memenangkan mahkota-Baca: Resmi: Pertandingan La Liga ditunda selama dua minggu karena Corona virus-Real Madrid juga secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait insiden ini.

“CF Real Madrid mengumumkan bahwa seorang pemain tim bola basket kami sedang diuji dan telah positif terinfeksi oleh coronavirus,” tulis situs resmi Real Madrid.

Selain itu, Los Blancos juga akan mengisolasi pemain dari tim sepak bola dan bola basket.

“Kami merekomendasikan agar para pemain diisolasi. Pemantauan akan segera berlaku setelah itu. Ini akan berlaku untuk tim bola basket dan” tim sepak bola. Yang terakhir akan berbagi fasilitas di Real Madrid, “demikian pernyataan resmi Real Madrid. -Zidane Tim pendaratan Zidane juga akan menutup tempat pelatihan dan menyarankan staf untuk mengisolasikannya.-Baca: Adrian San Miguel mengatakan alasan pemberhentian Atletico Madrid adalah Liverpool

– baca: Juergen Klopp membela kiper Liverpool meski melakukan kesalahan fatal dalam serangan balik Atletico Madrid — “Selanjutnya, kami telah memutuskan untuk menutup pernyataan dan melanjutkan: “- Selain itu, kami juga merekomendasikan bahwa semua staf di Real Madrid harus diisolasi.”

Selain Real Madrid, La Liga Spanyol juga memutuskan untuk menunda pertandingan selama dua minggu.

“Mengingat apa yang diketahui pagi ini, itu merujuk pada kemungkinan yang dikatakan Real Madrid dan Larriga, atau memutuskan untuk sama positifnya dengan para pemain lain di klub, atau memutuskan untuk menindaklanjuti fase selanjutnya dari perjanjian COVID-19. , “Pernyataan resmi La Riga berbunyi.

(Tribunnews / Haikal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288