Jika pertandingan diblokir musim ini, Federasi Sepakbola Italia sedang mempersiapkan rencana cadangan

Home / Super Skor / Jika pertandingan diblokir musim ini, Federasi Sepakbola Italia sedang mempersiapkan rencana cadangan

Roma TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, Liga Italia telah mengembangkan rencana cadangan jika musim 2019-2020 tidak dapat dilanjutkan.

Sejak memasuki fase kedua pandemi Covid-19 pada 4 Mei, pemerintah Italia terus memperbarui perkembangannya tentang bagaimana dan kapan untuk melanjutkan musim Liga Italia 2019-2020. Latihan bersama tidak diperbolehkan sebelum 18 Mei, dan waktu lari normal sangat singkat, dan tidak mungkin untuk melanjutkan hingga musim target yang berakhir pada 2 Agustus.

Karena kekhawatiran ini, jika demikian, Liga Italia dan Konfederasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan menyiapkan rencana cadangan yang musim tidak dapat dilanjutkan.

Rencana cadangan adalah untuk mengatur kompetisi bendungan untuk menentukan kejuaraan Liga Italia 2019-2020 dan berjuang untuk kepemilikan musim Eropa 2020-2021.

Meski begitu, gagasan untuk tidak menawarkan siapa pun kejuaraan masih ada.

Eksekutif Juventus mengatakan bahwa mereka harus menghindari perselisihan dengan Lazio.

Masalah yang lebih besar adalah promosi dan degradasi, karena klub yang terdiri dari Filippo Inzaghi, Bei Benevento, mengancam akan menuntut mereka karena tidak dipromosikan ke Serie A.

Ini karena Inzaghi percaya bahwa Benevento memenangkan kasta setelah memenangkan 20 poin di Serie A B . -Untuk menghentikan situasi ini, Serie A Italia berencana untuk terus mengatur kampanye dan menghilangkan degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288