Hasil Liga Premier: Raheem Sterling masih memuji kualitas lawan

Home / Super Skor / Hasil Liga Premier: Raheem Sterling masih memuji kualitas lawan

TRIBUNNEWS.COM – Ketika Manchester City mencetak 3 poin, Raheem Sterling mencetak gol. Manchester City hanya mempermalukan Liverpool dengan skor 4-0 di Pekan 32 Liga Premier, Jumat (3/7/2020). – Gol kemenangan Warga di Stadion Etihad dicetak oleh Kevin (Kevin) De Bruyne (25 kaki), Raheem Sterling (35 kaki), Phil Foden (45 kaki) Kaki) dan (Ogg Chamberlain 66 kaki) .

Baca: Hasil Liga Premier: Liverpool kalah 4-0, Jurgen Klopp mengatakan para pemain paling berjuang

Baca: Guardiola (Pep Guardiola menyelesaikan masalah bir setelah Manchester City 4-0 yang canggung Liverpool-Raheem Sterling membantu mencetak gol, dan kemenangan masih memuji kualitas lawan yang dihadapinya.

Dia mengatakan bahwa Liverpool telah membuktikan diri sebagai tim yang kuat di musim terakhir, dan juara Liga Premier musim ini juga berada di urutan teratas.

Refleksi kinerja tim merah percaya bahwa tim Manchester City-nya dapat bermain di tingkat daya saing yang sama.

Baca: Fakta menarik Liverpool mengalahkan Manchester City di Liga Inggris: catatan buruk Jurgen Klopp

“Mereka luar biasa sepanjang tahun. Kami tahu kami harus bekerja keras melawan Sterling Katakan pada “Independen”, “

” Kami tahu bahwa kami (liga) terlambat, kami kecewa musim ini dan kehilangan pertandingan yang seharusnya tidak kami ikuti. “Ini adalah ujian bagi juara saat ini, kami ingin mencetak gol. “

” Manajer mengatakan bahwa kami harus melakukan yang terbaik. Musim depan dimulai hari ini, jadi kami melakukannya dengan sangat baik, “tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288